Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007

Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007 - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel MS Word, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007
link : Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007

Baca juga


Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007

Keperluan masing-masing orang dalam menggunakan aplikasi Ms Word tentunya berbeda. Tidak hanya untuk menulis cerita, novel, makalah, proposal ataupun yang lainnya. Akan tetapi terkadang Ms Word juga digunakan untuk menulis kalimat matematika dan sebagian orang memahaminya dengan nama rumus. Rumus matematika kebanyakan mengandung unsur kuadrat, sigma, sin, cos, tan dan lain sebagainya. Sebagian orang khususnya yang kurang terbiasa mengetik rumus tentunya akan  kesulitan ketika menuliskan rumus tersebut.
Dalam aplikasi Ms Word terdapat Microsoft Equation, yakni tools yang berfungsi untuk membantu dalam menuliskan rumus matematika yang sulit sekalipun. Dengan menggunakan tools ini, menulis kalimat matematika dan rumus akan semakin mudah. Berikut langkah-langkahnya:

1. Buka dan siapkan lembar kerja Ms Word 2007. Setelah itu klik menu Insert pada menu bar, pilih Equation yang berada tepat disamping menu Symbol.

Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007

2. Akan muncul beberapa macam rumus matematika yang paling sering digunakan.

3. Pilih salah satu rumus yang dikehendaki, jika ingin memasukkan rumus yang lain plih Insert New Equation.

Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007

4. Setelah rumus ditentukan, maka akan muncul tools untuk mengatur rumus tersebut yang dapat disesuaikan dengan keinginan. 

Itulah cara untuk menulis rumus atau kalimat matematika menggunakan aplikasi Ms Word 2007. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan khususnya bagi pemula dan selamat mencoba. 


Demikianlah Artikel Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007

Sekianlah artikel Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menulis Rumus Matematika di Word 2007 dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/08/cara-menulis-rumus-matematika-di-word.html

Popular Posts