Cara Membuat Halaman di Word 2007

Cara Membuat Halaman di Word 2007 - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Halaman di Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel MS Word, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Halaman di Word 2007
link : Cara Membuat Halaman di Word 2007

Baca juga


Cara Membuat Halaman di Word 2007

Tulisan yang sempurna tentunya tulisan yang memudahkan pembacanya dengan memberikan nomor halaman di dalamnya. Pada program Ms Word, fungsi yang digunakan untuk memberikan  nomor pada halaman adalah page number. Dengan memberikan halaman pada tulisan, hal tersebut akan mempermudah dalam membuat daftar isi.
Jika ingin memasukkan halaman pada ms word 2007, hanya perlu menggunakan menu Insert>Page Number. Setelah itu pilih dan mengikuti langkah selanjutnya, untuk lebih jelas dapat membaca penjelasan berikut ini:

1. Siapkan file word yang telah siap diberikan halaman, usahakan tidak terdapat kata yang perlu diedit kembali.

2. Pilih menu Insert pada menu bar lalu pilih Page Number.

Cara Membuat Halaman di Word 2007

3. Selanjutnya akan muncul beberapa pilihan, di dalamnya dapat ditentukan dimana letak halaman sesuai dengan keinginan. Misalkan memilih Top of Page, maka letak nomor halaman akan berada di atas. Di dalamnya juga terdapat pilihan dimana letak halaman, baik itu di kanan, tengah atau kiri.

4. Seperti pada umumnya, nomor halaman terdapat di bawah. Oleh karena itu pilih Bottom of Page seperti yang tertera pada menu.

5. Saat melakukan pengaturan nomer, usahakan kursor mouse berada di bagian pertama halaman. Hal tersebut digunakan supaya mudah melakukan pemeriksaan jika terdapat kesalahan.

6. Jika ingin menghapus atau mengatur ulang setelan halaman, maka klik kembali menu Page Number>Remove page Number yang terletak paling bawah.

Itulah beberapa langkah untuk membuat halaman pada program Ms Word 2007 yang dapat diaplikasikan pada file masing-masing pengguna Ms Word. 


Demikianlah Artikel Cara Membuat Halaman di Word 2007

Sekianlah artikel Cara Membuat Halaman di Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Halaman di Word 2007 dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/08/cara-membuat-halaman-di-word-2007.html

Popular Posts