Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007

Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007 - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel MS Word, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007
link : Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007

Baca juga


Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007

Bagi yang telah terbiasa menggunakan aplikasi Ms Word untuk menulis kalimat matematika, tentunya sudah terbiasa dengan menulis angka pangkat. Akan tetapi jika pengguna yang baru mengenalnya mungkin mengalami kesulitan, apalagi yang baru belajar mengetik di Word. Oleh karena itu dalam tulisan kali ini akan dijelaskan bagaimana cara mudah untuk menulis angka pangkat menggunakan aplikasi Ms Word. Tools pada Ms Word yang digunakan untuk menulis angka pangkat adalah Superscript. Fungsinya untuk memberikan efek font yang terdapat di atas font yang lain. Selain digunakan untuk menulis angka pangkat, tools ini juga digunakan untuk menulis kalimat matematika yang lain seperti derajat dan rumus-rumus pada matematika.

1. Untuk contoh sederhana, tulis soal penambahan. Misalkan 32 + 42 = pada lembar kerja ms word untuk angka berangkat 2 dan 23 + 33 = untuk soal pangkat 3.

2. Selanjutnya blok angka yang akan dijadikan pangkat.
Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007
3. Klik kanan angka yang di blok, setelah itu akan muncul menu pilihan lalu pilih Font.


4. Setelah itu akan muncul menu pop up, centang pilihan superscript lalu klik Ok.

Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007

5. Gunakan cara yang sama pada bilangan selanjutnya yang berpangkat 3. Bilangan pangkat akan jadi seperti contoh tampilan angka di bawah ini.

Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007

Itulah cara untuk membuat bilangan pangkat pada Ms Word, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 


Demikianlah Artikel Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007

Sekianlah artikel Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menulis Angka Pangkat di Word 2007 dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/08/cara-menulis-angka-pangkat-di-word-2007.html

Popular Posts