Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word

Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MS Word, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word
link : Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word

Baca juga


Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word

Tampilan yang menarik pada foto tanpa mengedit menggunakan aplikasi khusus foto tentunya hal yang diinginkan. Salah satu cara untuk mempercantik tampilan foto adalah dengan memberikan garis tepi pada foto tersebut. Memberikan garis tepi pada foto juga dapat dilakukan menggunakan aplikasi Ms Word. Garis tepi atau border yang ditambahkan pada foto atau lembar kerja Ms Word akan memberikan efek kuat dan kesan profesional dibandingkan tanpa border. Ukuran dan warna border atau garis tepi dapat disesuaikan dengan keinginan. Untuk lebih jelasnya, berikut ini cara untuk memberikan garis tepi pada foto menggunakan Ms Word.

1. Masukkan gambar yang ingin di edit dengan cara Insert>Picturelalu klik gambar yang diinginkan.

2. Setelah gambar masuk pada lembar keja, Klik kanan pilih Format Picture.
Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word

3. Akan muncul menu pop up, setelah dapat memilih Line Style.

4. Width: Dapat mengatur ketebalan  garis tepi foto menggunakan dua anak panah yang terdapat disampingnya. Compound type dan Dash type: Jenis garis dapat disesuaikan, baik itu garis putus-putus, sejajar atau yang lainnya.

5.  Untuk merubah warna garis, dapat memilih menu Line Color sehingga warna garis tepi dapat diganti sesuai dengan keinginan.

Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word

Setelah menggunakan pengaturan tersebut yakni dengan menambahkan garis tepi pada foto, tampilan foto akan terlihat lebih menarik dan ideal. Selamat mencoba pada file foto tertentu dan semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word

Sekianlah artikel Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Garis Tepi Foto di Word dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/08/cara-membuat-garis-tepi-foto-di-word.html

Popular Posts