Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word

Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel MS Word, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word
link : Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word

Baca juga


Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word

Ketika sedang menggunakan aplikasi Ms Word terkadang akan merasa terganggu dengan munculnya toolbar on selection saat melakukan editing. Mini toolbar on selection merupakan perintah yang terdapat pada Ms Word yang sering gunakan. Mini toolbar sendiri akan muncul ketika mengedit dokumen. Dengan adanya mini toolbar tersebut, user tidak perlu mengakses ribbon pada toolbar Ms Word. Akan disediakan oleh program dan muncul secara otomatis pada pointer mouse. Akan tetapi jika suatu waktu tidak memerlukannya dapat menonaktifkan toolbar tersebut.
Untuk menghilangkan mini toolbar on selection, lakukan langkah-langkah berikut ini:

1. Langkah pertama buka aplikasi Ms Word lallu klik Office button.

2. Pilih Word Options yang terpat pada pojok bawah.

 Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word

3. Setelah itu akan muncul menu pop up seperti gambar berikut. Hilangkan centang pada Show Mini Toolbar on Selection lalu klik OK.

 Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word

Setelah melakukan pengaturan tersebut, mulai saat ini ketika sedang melakukan editing pada dokumen, maka mini toolbar on selection tidak akan muncul kembali.

Bagi yang belum mengetahui, di dalam mini toolbar berisi beberapa perintah yang sering digunakan mengedit teks seperti pengaturan font baik itu jenis, ukuran dan lainnya. Semoga informasi ini dapat membantu bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.  


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Mini Toolbar On Selection di Ms Word dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/08/cara-menghilangkan-mini-toolbar-on.html

Popular Posts