Cara Memberi Halaman di Power Point

Cara Memberi Halaman di Power Point - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memberi Halaman di Power Point, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Power Point, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memberi Halaman di Power Point
link : Cara Memberi Halaman di Power Point

Baca juga


Cara Memberi Halaman di Power Point

Power point merupakan salah satu program yang sering digunakan untuk menyampaikan presentasi. Tampilan presentasi power point yang baik yakni memiliki tampilan slide yang urut sehingga mudah dalam mencari slide tertentu. Salah satu cara untuk memudahkan dalam mencari slide yakni dengan menuliskan halaman di dalamnya. Selain itu, halaman yang tertulis dalam power point akan memberikan urutan slide berdasarkan halaman. Oleh karena itu jika terdapat slide yang hilang atau terhapus akan mudah diketahui. Cara memberi halaman pada power point dapat dilakukan secara otomatis sehingga pengguna tidak perlu menuliskan halaman dari satu slide ke slide lain seperti halnya pada program Ms word. Berikut ini cara mudah untuk memberi halaman pada power point dengan beberapa langkah.

1. Langkah pertama tentunya harus membuka file power point yang telah siap dituliskan halaman atau file power point yang baru akan dibuat.

2. Setelah itu dapat mengarahkan kursor mouse pada menu Insert dan memilih Header and Footer pada grup Text

Cara Memberi Halaman di Power Point

3. Selanjutnya akan muncul menu pop up seperti pada gambar di bawah ini. Menu Slide number harus dicentang sehingga halaman secara otomatis akan tertulis lalu klik Apply to All

Cara Memberi Halaman di Power Point

4. Jika ingin merubah ukuran halaman atau merubah jenis font yang digunakan, dapat meng-klik nomer tersebut lalu memilih sesuai yang diinginkan. Cara tersebut sama seperti merubah font dan ukuran font pada umumnya. 

Cara Memberi Halaman di Power Point

Itulah cara untuk memberi halaman pada power point dengan menggunakan beberapa langkah. Semoga dapat memberikan informasi yang bermanfaat khususnya bagi yang membutuhkan. 


Demikianlah Artikel Cara Memberi Halaman di Power Point

Sekianlah artikel Cara Memberi Halaman di Power Point kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memberi Halaman di Power Point dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2016/06/cara-memberi-halaman-di-power-point.html

Popular Posts