Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya

Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Power Point, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya
link : Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya

Baca juga


Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya

Dalam aplikasi power point akan dikenalkan dengan fasilitas yang digunakan untuk memberikan efek animasi yaitu Transitions. Fungsi Transitions yakni untuk memberikan sentuhan animasi pada saat perpindahan dari satu slide ke slide yang lain. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kesan tidak terlalu kaku pada tampilan presentasi. Dalam Ms Power Point terdapat banyak pilihan Transitions yang dapat digunakan. Untuk memberikan efect transition pada slide power point dapat menggunakan cara berikut ini.

1. Pilih dan klik slide yang akan di beri efek slide transition. Kemudian arahkan kursor mouse ke tab Animations lalu klik efek yang dikehendaki.

2. Untuk menemukan style transition yang lain, klik tombol more yang berupa gambar panah ke bawah untuk memilih dan mengaplikasikan style transition pada slide power point.

3. Setelah menentukan style transition, sebaiknya mengatur kecepatan menuju slide berikutnya dengan cara  klik Transition Speed. Di dalamnya terdapat pilihan Slow, Medium, dan Fast yang dapat ditentukan sesuai dengan keinginan.

Pengertian Effect Transition Slide Powerpoint 2007 dan Fungsinya

4. Aplikasikan pada beberapa slide dengan pengaturan yang sama. Jika ingin menerapakan pada semua slide, klk Apply to All.

5. Untuk memberikan efek suara, klik Transition Sound. Di dalam menu tersebut terdapat banyak pilihan suara yang dapat dimasukkan dalam presentasi.

6. Jika ingin membatalkan transition pada salah satu atau semuanya, pilih gambar blank pada menu pilihan transition.

Pengertian Effect Transition Slide Powerpoint 2007 dan Fungsinya

Itulah pengertian transition slide Power Point 2007 dan fungsinya. Semoga dapat memberikan informasi bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba. 



Demikianlah Artikel Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya

Sekianlah artikel Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Transition Slide Power Point 2007 dan Fungsinya dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/08/pengertian-transition-slide-power-point.html

Popular Posts