Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat

Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MS Word, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat
link : Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat

Baca juga


Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat

Aplikasi Ms Wordmerupakan aplikasi yang sangat membantu dalam melakakukan pengetikan dari dalam jumlah yang sedikit sampai tidak terhingga. Saat melakukan pengetikan, akan berjumpa dengan berbagai macam kata yang berbeda-beda. Kata-kata tersebut akan tersusun menjadi kalimat bahkan sebuah paragraf. Akan tetapi jika mengalami kesalahan pada satu kata atau ingin mengganti kata tersebut dengan kata lain yang lebih sesuai, harus mencari kata tersebut terlebih dahulu satu persatu. Cara tersebut mungkin akan membuat pekerjaan terasa lebih sulit dan juga menyita waktu. Oleh karena itu berikut ini cara mudah untuk mengganti kata pada Ms Word. Pekerjaan akan lebih mudah, cepat dan tentunya tidak menghemat tenaga dan fikiran.

Untuk mengganti kata pada dokumen Ms word, dapat menggunakan fungsi Find and Replace. Supaya lebih jelas dapat  menyimak penjelasan di bawah ini:

1. Siapkan file word yang akan diganti.

2. Pada menu home klik Find yang terdapat pada grup Editing pojok kanan atas. Untuk cara pintasnya tekan Ctrl+F pada keyboard.


Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat

3. Setelah itu akan muncul menu Find, Replace, dan Go To. Pilih Replace Untuk mencari kata yang akan diganti.

4. Ketik kata yang ingin diganti pada kolom Find what dan ketik kata yang akan di jadikan sebagai pengganti pada kolom Replace with.


Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat

5. Setelah kata tersebut dianggap sesuai, klik Replace All. Secara otomatis kata akan diganti dan selanjutnya akan muncul peringatan peringatan jumlah kata yang diganti pada dokumen tersebut.


Itulah beberapa langkah untuk mengganti kata pada aplikasi Microsoft Word dengan cepat dan tepat. Semoga dapat menambah pengetahuan khususnya bagi pemula dan selamat mencoba pada file tertentu. 


Demikianlah Artikel Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat

Sekianlah artikel Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengganti Kata pada Microsoft Word dengan Cepat dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/08/cara-mengganti-kata-pada-microsoft-word.html

Popular Posts