Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007

Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007 - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel MS Word, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007
link : Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007

Baca juga


Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007

Saat menggunakan aplikasi Ms word tentunya pengguna akan dipertemukan dengan margin. Margin merupakan batasan tepi penulisan teks dengan tepi kertas. Semakin besar ukuran margin, maka semakin jauh jarak tepi tulisan dengan tepi kertas atau sebaliknya. Pada karya tulis tertentu seperti skripsi telah mempunyai aturan baku untuk margin ke kiri dan atas atau ke bawah. Akan tetapi dalam situasi yang lain, pengguna dapat menentukan margin sesuai dengan keinginan.

Untuk membantu memudahkan dalam pengaturan margin tersebut, disarankan untuk merubah satuan dalam bentuk inchi menjadi centimeter. Selanjutnya berikut ini langkah-langkah untuk mengatur marjin di Ms Word 2007.

1.  Pertama buka aplikasi word lalu klik Page Layout dan pilih Margin.

2. Selanjutnya akan muncul berbagai macam pilihan margin yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna atau sesuai dengan aturan pada karya tulis tertentu.

Cara mengatur margin di Ms Word 2007

3. Pilih salah satu dengan cukup klik pilihan tersebut, jika ingin mengatur margin sendiri pilih Custom Margins yang terletak pada bagian paling bawah.

4. Setelah memilih menu Custom Margin akan muncul menu pop up untuk pengaturan tata letak. Terdapat pilihan Topuntuk margin atas, Bottom untuk bawah, Left dan Right untuk margin kanan kiri.

5. Masukkan nomor yang dikehendaki lalu klik Ok.

Cara mengatur margin di Ms Word 2007

Itulah cara mudah untuk mengatur margin di Ms Word 2007 dan semoga dapat membantu dalam menghasilkan tampilan karya tulis yang sesuai, selamat mencoba dan terimah kasih. 


Demikianlah Artikel Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007

Sekianlah artikel Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatur Margin di Ms Word 2007 dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/08/cara-mengatur-margin-di-ms-word-2007.html

Popular Posts