Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah

Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Excel, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah
link : Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah

Baca juga


Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah

Pada saat menggunakan aplikasi Ms Excel, pada saat-saat tertentu perlu memasukkan data yang sama antar satu cell dengan cell yang lain. Seperti yang di ketahui, cara cepat untuk memasukkan data yang sama adalah dengan cara copy-paste. Tidak seperti pada Ms Word, hanya dengan tekan copy lalu paste dapat dengan mudah data tersebut tercopy. Akan tetapi sedikit berbeda jika menggunakan program Ms Excel, oleh karena itu berikut ini langkah-langkahnya.

Pertama pilih cell yang ingin di copy dengan cara mengeblok semuanya lalu Klik kanan dan pilih Copy.

Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah

Setelah itu arahkan kursor mouse pada cell yang akan di jadikan tempat hasil copy  tersebut dengan cara mengeblok pula dan Klik kanan lalu Paste.

Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah

Untuk mendapatkan hasil yang pas, blok cell yang akan di jadikan tempat paste sama persis dengan jumlah cell yang di copy. Jika menginginkan hanya sebagian cell yang dicopy, caranya juga sama yakni blok sebagian cell tersebut lalu blok tempat paste dengan jumlah yang sama. Misalkan cell A2 sampai A6, lakukan hal yang sama pada cell yang lain jika ingin melakukan hal yang sama.

Demikianlah cara untuk mengcopy data yang terdapat pada cell MS Excel. Semoga dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengkopy Cell di MS Excel Dengan Mudah dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/06/cara-mengkopy-cell-di-ms-excel-dengan.html

Popular Posts