Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan

Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Excel, Artikel MS Word, Artikel Power Point, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan
link : Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan

Baca juga


Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan

Jika telah mengetahui cara menyembunyikan folder atau file, tentunya harus mengetahui cara untuk menampilkan kembali folder tersebut. Sebagian besar orang mengalami kesulitan untuk membuka dan menampilkan folder yang telah mereka sembunyikan. Selain itu banyaknya folder yang tersembunyi secara tidak kita sadari akan banyak memakai kapasitas harddisk karena folder yang tidak terlihat. Oleh karena itu berikut ini cara untuk menampilkan file atau folder yang telah disembunyikan.

1. Pertama cari dimana letak folder yang tersembunyi.
2. Selanjutnya klik Tool pada menu bagian atas kemudian pilih Folder Options.

Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan

3. Pada jendela Folder Options terdapat tiga pilihan menu yakni General, View, dan Search. Pilih menu View, lau pilih Show hidden files, folders, or drives kemudian tekan Ok.

Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan

Setelah itu file yang telah sembunyikan terdahulu akan muncul dan terlihat sehingga dapat dibuka. Jika ingin menghapus folder, folder tersebut juga sudah dapat dilakukan.
Jika mengetahui cara dan pengaturannya maka akan mudah melakukan. Selamat mencoba untuk membuka file atau folder yang tersembunyi, semoga bermanfaat dan selamat mencoba. 


Demikianlah Artikel Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan

Sekianlah artikel Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan File dan Folder yang Disembunyikan dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/06/cara-menampilkan-file-dan-folder-yang.html

Popular Posts