Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman

Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Power Point, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman
link : Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman

Baca juga


Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman

Seperti yang telah diketahui, Power Point merupakan aplikasi yang berhubungan dengan presentasi. Tampilanya yang identik dengan slide-slide, menjadikan beberapa orang mengalami kesulitan untuk mencetaknya dalam bentuk hardfile. Kadang kala jika jumlah audience terlalu banyak dan tidak dapat menjangkau layar slide. Cara mencetak halaman power point memang sedikit berbeda dengan word yang belum terbiasa untuk mencetaknya. Cara mencetak slide power point biasanya terdiri dari beberapa slide dalam satu halaman atau kertas. Oleh karena itu  berikut ini beberapa langkah untuk mencetak slide power point dalam satu halaman.

1. Pertama tentunya buka file yang ingin di cetak.

2. Setelah file siap dan tidak terdapat kesalahan didalamnya, maka langsung saja masuk ke tahap pencetakan. Tekan Ctrl+P dan akan keluar menu seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman

3. Pada kolom Print What, klik anak panah dan pilih Handouts.

4. Pada menu Handouts (Slides Per Page) ada beberapa pilihan angka dari 1-9. Yakni angka yang menentukan jumlah slide yang terdapat pada satu halaman.

Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman

5. Urutan antar satu slide dengan slide yang lain dapat disesuaikan secara vertikal maupun horizontal, setelah itu klik Ok.  

6. Tampilan perhalaman akan seperti yang terlihat seperti gambar di bawah ini.

Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman

Itulah beberpa tahapan untuk mencetak slide dalam satu halaman. Semoga bermanfaat bagi yang membutuhkan dan selamat mencoba.


Demikianlah Artikel Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman

Sekianlah artikel Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mencetak Slide Power Point Dalam Satu Halaman dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/06/cara-mencetak-slide-power-point-dalam.html

Popular Posts