Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah

Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel membuat, Artikel MS Word, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah
link : Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah

Baca juga


Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah

Dalam menyajikan sebuah data yang baik dan benar, tentunya perlu menggunakan sebuah bantuan sebuah grafik untuk menunjang kebenaran data tersebut. Dengan grafik, pembaca akan lebih mudah memahami data yang disajikan bahkan tanpa adanya penjelasan dalam bentuk tulisan. Untuk itu berikut ini langkah-langkah untuk membuat membuat grafik pada data yang telah dibuat dengan menggunakan MsWord.

1. Pertama buka aplikasi Ms Word yang akan dimasukkan data. Pilih menu Insert>Chart pilih chart yang sesuai lalu klik Ok. Dalam menu tersebut tersedia berbagai macam bentuk grafik yang dapat digunakan pada penjelasan sesuai yang diinginkan.

Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah

2. Setelah mengklik Ok, maka akan muncul  2 buah aplikasi yakni Word dan Excel. Disitu dapat menyesuaikan dengan data yang di miliki.

Tulisan Category dan Series pada aplikasi Ms Excel dapat diganti sesuai dengan yang terdapat pada data yang dimiliki. Setelah itu ganti angka-angka yang terdapat di dalamnya dengan data yang akan dimasukkan.

Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah


Pada dasarnya kesulitannya adalah ketelitian dalam memasukkan data pada grafik tersebut. Lakukan satu persatu dengan teliti supaya data yang di sajikan benar-benar data valid. Sekian dan selamat mencoba cara ini pada penyajian data tertentu. 


Demikianlah Artikel Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Grafik di MS Word dengan Mudah dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/06/cara-membuat-grafik-di-ms-word-dengan.html

Popular Posts