Raih Kebahagiaanmu!

Raih Kebahagiaanmu! - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Raih Kebahagiaanmu!, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kebahagiaanmu!, Artikel Raih, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Raih Kebahagiaanmu!
link : Raih Kebahagiaanmu!

Baca juga


Raih Kebahagiaanmu!

Raih Kebahagiaanmu!
By:"Mas Iman"
Published on 2015-03-02 by Mas Iman

Pengetahuan dibutuhkan dalam seluruh peri kehidupan manusia. Demikian pula halnya apabila kita ingin meraih kebahagiaan, dibutuhkan pengetahuan yang cukup agar kebahagiaan tersebut dapat kita raih. Ada perkataan orang bijak, “Barang siapa ingin meraih dunia, maka raihlah dengan ilmu. Barang siapa ingin meraih akhirat (masa setelah mati nanti), maka raihlah dengan ilmu. Barang siapa ingin meraih keduanya, maka raihlah pula dengan ilmu.” Semangat saja belum cukup untuk meraih kebahagiaan. Kerja keras dan kerja cerdas pun masih belum cukup bila tidak diperlengkapi dengan “peralatan” yang tepat dan benar. Kebahagiaan merupakan kondisi perjalanan hidup seseorang atau sekelompok insan. Ia bukanlah keadaan yang tetap. Sebagaimana kondisi kehidupan yang dinamis, demikian pula kebahagiaan. Dia Yang Maha Pengasih pun senantiasa menginginkan kebahagiaan bagi kita. Dia tidak menginginkan kesedihan, kekecewaan, frustrasi dan sejenisnya senantiasa melanda kita. Oleh karena itu kebahagiaan Anda perlu diperjuangkan. Buku ini mengajak Anda untuk menambah wawasan pemahaman dari sisi lain bagaimana Anda meraih kebahagiaan diri dengan memperlakukan diri Anda dengan baik, pasangan Anda (bagi yang sudah menikah) serta anak-anak Anda. Mengapa demikian? Karena kebahagiaan di dunia yang terbaik adalah bila Anda berbahagia dan demikan pula orang-orang yang Anda kasihi. Dan ketahuilah bahwa kebahagiaan Anda itu sangat dekat.

This Book was ranked 40 by Google Books for keyword harga pulsa.

Thank You


Demikianlah Artikel Raih Kebahagiaanmu!

Sekianlah artikel Raih Kebahagiaanmu! kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Raih Kebahagiaanmu! dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2018/03/raih-kebahagiaanmu.html

Popular Posts