Sandy's Style

Sandy's Style - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sandy's Style, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Sandys, Artikel Style, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sandy's Style
link : Sandy's Style

Baca juga


Sandy's Style

Sandy's Style
By:"Sirhayani"
Published on 2017-05-02 by Gramedia Widiasarana Indonesia

“Lo tahu percepatan gravitasi bumi berapa? Sembilan koma delapan meter per sekon kuadrat. Dan gue butuh lebih dari angka itu di diri gue, supaya elo lebih tertarik ke gue.” Namanya Sandi. Siswa SMA yang suka membuat kerusuhan bersama dengan enam teman akrabnya di sekolah. Dia benci mata pelajaran Biologi dan dia merupakan salah satu siswa yang mengikuti olimpiade Fisika. Arti namanya kode, tetapi kata orang dia tidak suka memberi kode. Sandi terkenal konyol. Terkadang ia suka menggombali Safa—siswi olimpiade Biologi—dengan memakai istilah-istilah yang berbau sains. Tidak ada tujuan khusus Sandi melakukan itu selain karena dia iseng. Tetapi keisengan itu ternyata berubah menjadi keseriusan, sejak Sandi mulai jatuh hati pada Safa.

This Book was ranked 28 by Google Books for keyword pulsa kuota.

Thank You


Demikianlah Artikel Sandy's Style

Sekianlah artikel Sandy's Style kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sandy's Style dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2018/02/sandy-style.html

Popular Posts