Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini

Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel baca, Artikel Bebal, Artikel buku, Artikel Cucuku, Artikel Diculik, Artikel hukum, Artikel Jangan, Artikel Orang, Artikel yang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini
link : Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini

Baca juga


Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini

Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini
By:"Alara Kelana"
Published on 2011-08-10 by Elex Media Komputindo

Isi buku ini diangkat dari kejadian yang sebenarnya. Penulis menggunakan nama samaran dan jalan cerita sedikit dikaburkan dari kisah nyata. Penulis buku ini ingin mengangkat aspek hukum dan keadilan sosial dan tidak bermaksud mempermalukan sejumlah orang. Kita akui bahwa keluarga yang mernpunyai delik hukum tidak mau membawa persoalan yang menimpa keluarga sesuai dengan hukum yang berlaku. Kenapa seorang ayah kok tega melarikan anak kandungnya dari lingkungan kasih sayang ibu kandungnya? Kenapa ibu-ibu tidak melakukan perlawanan jika suami-suami semaunya mengambil dan membawa anak ke rumah barunya? Hai kaum wanita beranilah dan berjuanglah untuk mendapatkan hak asuh anak kandung Anda sendiri. Tangis dan air mata tidak akan rnenyelesaikan masalah. Masalah perebutan anak antara suarni dan istri yang berpisah atau bercerai bukan hanya persoalan yang harus dihadapi oleh mereka yang sudah berpisah atau bercerai. Masalah ini juga menimpa pasangan yang berencana hendak berpisah atau bercerai. Kami bahagia jika semua pasangan suami-istri hidup rukun. Akan tetapi, hidup, jodoh, dan rezeki di tangan Yang Kuasa. Meski tidak berniat hendak bercerai atau berpisah, sebaiknya perlu pengetahuan dan keterampilan yang harus dimiliki oleh setiap pasangan. Simak kisah seorang ibu yang merasa dipermainkan oleh hukum dan penegak hukum. Banyak orang yang mengeluh atas praktik mediasi yang dilakukan polisi dalam banyak perkara tetapi belum ada yang menggambarkan praktik mediasi itu dapat menyayat hati seorang perernpuan yang berjuang untuk rnendapatkan anaknya. Polisi, pengacara, dan para pihak bekerjalah secara profesional. Negara kita makin maju, namun jumlah pencari keadilan seperti kaum wanita yang berusaha mendapat bantuan dari lembaga perlindungan anak sernakin banyak. Apakah lembaga perlindungan anak sudah bekerja dengan baik? Kenapa polisi terkesan lambat menangani penculikan anak? Calon pasangan suami-istri, ibu-ibu, dan bapak-bapak, serta pihak yang berkecimpung di dunia hukum, seperti pengacara, polisi, hakim dan jaksa, lembaga swadaya masyarakat perlu membaca isi buku ini. Semoga penegak hukum menghentikan praktik cuci perkara seperti penculikan anak. Penculikan anak bisa terjadi atas diri siapa pun.

This Book was ranked 26 by Google Books for keyword pulsa hp.

Thank You


Demikianlah Artikel Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini

Sekianlah artikel Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cucuku Diculik - Orang yang Bebal hukum dan HAM Jangan baca buku ini dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2018/02/cucuku-diculik-orang-yang-bebal-hukum.html

Popular Posts