TEROPONG KEHIDUPAN

TEROPONG KEHIDUPAN - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul TEROPONG KEHIDUPAN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KEHIDUPAN, Artikel TEROPONG, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : TEROPONG KEHIDUPAN
link : TEROPONG KEHIDUPAN

Baca juga


TEROPONG KEHIDUPAN

TEROPONG KEHIDUPAN
By:"Bigman Sirait"
Published on 2015-01-01 by Yayasan Pelayanan Media Antiokhia (YAPAMA)

“Teropong Kehidupan”, bukan sekadar soal cara pandang. Bukan pula soal jarak indera visual melihat dunia. “Teropong kehidupan” membedah luasan fenomena, mengurai fakta aktual dengan “Pedang Bermata Dua”. Serangkaian masalah hidup disibak sedemikian rupa. Persoalan sosial politik, perang, radikalisme, nasionalisme, kekerasan, reformasi diri, hingga soal cinta pun dikuliti, diurai dengan cerdas dan tuntas dalam perspektif yang khas. “Teropong Kehidupan” Mengamati dengan bijak perjalanan hidup anak manusia, namun bukan dalam kerangka menghakimi, tetapi sebuah pembelajaran untuk memahami kebenaran yang hakiki, hidup dan dihidupi oleh kebenaran sejati. Menggugat untuk mengingatkan. Mengingatkan untuk mencegah anak manusia supaya jangan terperangkap dosa, dan hidup tanpa makna. “Teropong Kehidupan”, sebuah buku yang layak dimiliki dan nikmati.

This Book was ranked 28 by Google Books for keyword harga pulsa.

Thank You


Demikianlah Artikel TEROPONG KEHIDUPAN

Sekianlah artikel TEROPONG KEHIDUPAN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TEROPONG KEHIDUPAN dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2018/01/teropong-kehidupan.html

Popular Posts