Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit

Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Power Point, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit
link : Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit

Baca juga


Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit

Masing-masing pengguna komputer mempunyai hak untuk melindungi hasil karya mereka dari plagiasi atau pengeditan. Hal ini juga berlaku pada sebuah karya power point, yang memang tidak semua pengguna komputer dapat membuat presentasi power dengan tampilan yang baik. Presentasi dengan tampilan yang baik yakni presentasi yang memiliki desain khusus, mulai dari pemilihan background, gambar, tulisan, sampai cara mendesain unsur-unsur tersebut manjadi sebuah presentasi yang menarik. Presentasi power point yang tidak dapat diedit akan langsung menuju slideshow saat dibuka. Oleh karena itu, untuk melakukan hal tersebut, dapat menggunakan langkah-langkah berikut ini.

1. Sebelum melakukan pengaturan yang dimaksud, pengguna komputer harus memiliki file presentasi power point. Jika belum memilikinya, dapat membuat presentasi power point yang menarik terlebih dahulu dengan cara seperti biasanya.

2. Selanjutnya dapat membuka file tersebut untuk meneliti kesalahan atau kekurangan pada presentasi. 

3. Selanjutnya dapat menyimpan file dengan cara Save As dan akan keluar menu pop up seperti biasa saat akan menyimpan file. Pengguna dapat mengganti format PowerPoint Presentation menjadi Powerpoint Show dengan mengklik tanda bertanda merah seperti pada gambar berikut. 

Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit

4. Terakhir dapat mengklik Save seperti saat menyimpan file pada umumnya.

5. Untuk melihat perbedaan antara file power point yang dapat diedit dan yang tidak dapat diedit, dapat melihat gambar di bawah ini.

Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit

6. Pengguna dapat merubah model tampilan file menjadi List, sehingga akan terlihat jelas perbedaan file yang telah dilakukan pengaturan. Jika file yang tidak dapat diedit, tampilan dalam bentuk file akan terdapat gambar slideshow. 

Itulah cara membuat presentasi power point yang tidak bisa diedit dengan beberapa langkah mudah. Semoga bermanfaat bagi pengguna komputer khususnya yang membutuhkan dan mengaplikasikan pada file power point yang dikehendaki. 


Demikianlah Artikel Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit

Sekianlah artikel Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Presentasi Power Point yang Tidak bisa Diedit dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2016/09/cara-membuat-presentasi-power-point.html

Popular Posts