Tips Usaha Pulsa & PPOB

Tips Usaha Pulsa & PPOB - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Usaha Pulsa & PPOB, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Usaha Pulsa & PPOB
link : Tips Usaha Pulsa & PPOB

Baca juga


Tips Usaha Pulsa & PPOB



 Jumlah pengguna handphone terus saja bertambah. Kebanyakan dari pengguna ini memakai kartu prabayar, dan tentu saja memerlukan pengisian pulsa. Nah, seiring pertumbuhan pengguna HP ini, konter penyedia isi ulang pulsa juga terus bermunculan.

Untuk memulai usaha konter HP yang paling awal adalah dimulai dari tahap yang paling sederhana lebih dahulu. Anda tidak perlu mengeluarkan uang berjuta-juta untuk memulai usaha ini. Banyak pelajaran yang dapat kita ambil dari orang-orang sukses, mereka rata-rata memulai usahanya dari 0 (nol).


Sebelum anda melangkah dengan segala hal yang berkaitan dengan kebutuhan HP, maka yang harus anda siapkan adalah HP. Modal Pokok untuk memulai bisnis ini adalah anda harus memiliki HP. Jika anda sudah punya HP anda sudah bisa memulainya sekarang.

Dengan demikian anda bisa memulai bisnis ini cukup dengan menyediakan pulsa untuk HP dengan multi operator (telkomsel, indosat, xl, fren, flexi, esia, smart, ceria, three). Agar anda tidak direpotkan dengan pemeliharaan kartu chip yang bermacam-macam maka sebagai pemula sebaiknya anda memakai chip Multi Operator yaitu 1 kartu bisa untuk mengisi semua kebutuhan pulsa semua operator.

Selain itu juga tambahlah bisnis konter Hp anda dengan layanan pembayaran "Payment Point Online Bank (PPOB)". Cobalah berfikir, mengapa tidak anda coba menambahkan layanan PPOB saja di konter anda. PPOB adalah bisnis loket pembayaran yang melayani pembayaran tagihan listrik PLN, Telepon, Speedy, Pulsa, Finance dan lainnya.

Jadi begitu anda membuka PPOB, orang-orang di sekitar anda tidak perlu lagi berkeliling melakukan pembayaran tagihan ke PLN, Telkom, Kredit dan Pulsa Handphone. Cukup datang ke konter anda, semua kebutuhan pembayaran mereka sudah bisa dilayani.

Bukan hanya itu saja, pengunjung konter biasanya juga sering bermain game online seperti Cityville, Point Blank, Cabal, Ragnarok dan lain sebagainya. Jika mereka membutuhkan credit atau voucher bermain game, anda juga bisa melayaninya. Semakin lengkap jalur pendapatan anda jika anda membuka loket PPOB di konter anda.

Karena itulah duniapulsa.co mengajak anda bermitra bersama. Untuk mewujudkan impian ataupun keinginan anda berwiraswasta, tanpa harus mengeluarkan modal yang besar dan terutama pelayanan kami dengan sebaik-baiknya kepada anda, menjadi prioritas utama.








Demikianlah Artikel Tips Usaha Pulsa & PPOB

Sekianlah artikel Tips Usaha Pulsa & PPOB kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Usaha Pulsa & PPOB dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/10/tips-usaha-pulsa-ppob.html

Popular Posts