Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word

Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Power Point, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word
link : Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word

Baca juga


Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word

Hyperlink pada power point yang banyak diketahui adalah hyperlink internal yang hanya menautkan antar slide satu sama lain. Akan tetapi hyperlink eksternal juga dapat dilakukan, yakni membuat link keluar dengan program lain. Misalkan dengan Ms Word, Excel, presentasi lain, foto, vidio, bahkan web.
Hal tersebut pastinya dapat dilakukan dengan cara mudah tanpa memerlukan pusing kepala. Karena prinsip hyperlink adalah sama, hanya berbeda item yang dipilih untuk di link. 

1.  Pertama buka aplikasi power point lalu desain sesuai dengan yang di inginkan.

2. Siapkan file word yang akan dijadikan target untuk di link. Usahan tidak terdapat kesalahan pada file word yang akan dijadikan target link.

3. Setelah itu Klik kanan pada kata yang ingin dijadikan hyperlink dengan word dengan memilih Hyperlink.

Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word

4. Selanjutnya kan muncul menu pop up seperti pada gambar di bawah ini. Dari keempat pilihan yang terdapat pada menu tersebut, pilih Existing File or Web Pages. Setelah itu cari file Word yang ingin di link lalu klik Ok.

Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word

 5. Terakhir cek dengan cara tekan tombol Slide Show yang terdapat pada pojok kanan bawah.

Dengan menggunakan cara hyperlink, dapat menjadikan presetasi terkesan lebih professional. Selain itu dapat lebih menghemat waktu karena tidak repot untuk mencari file yang ingin ditampilkan. Cukup dengan menekan tombol yang sudah di link, maka akan muncul dengan sedirinya. 


Demikianlah Artikel Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word

Sekianlah artikel Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Membuat Hyperlink di Power Point ke Word dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/07/cara-membuat-hyperlink-di-power-point.html

Popular Posts