Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah

Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah - Hallo sahabat Belajar Excel Terbaru, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Cara, Artikel Excel, Artikel MS Word, Artikel Tips mudah, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah
link : Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah

Baca juga


Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah

Ms Word dan Ms Excel merupakan program yang sangat berbeda yang keduanya berada dalam MS Office. Dari cara kerja keduanya sudah terlihat perbedaan yang mendasar, Ms Word untuk mengolah data dalam bentuk teks, sedangkan Ms Excel dalam bentuk angka. Akan tetapi suatu waktu keduanya bisa bertemu dalam satu aplikasi. Misalkan sebuah tabel excel masuk pada word tanpa harus membuka aplikasi excel terlebih dahulu.
Pada pembahasan kali ini, akan dijelaskan bagaimana cara untuk memasukkan Ms Excel pada Ms Word dengan cara mudah. Terdapat dua cara untuk melakukannya, kedua cara tersebut yakni sebagai berikut.

Pertama
1. Buka dan siapkan aplikasi MS Word, semua versi sama untuk melakukannya.
2. Pilih menu Insert, klik Table dan di dalamnya terdapat beberapa pilihan. Pilih Excel Spreadsheet yang secara otomatis akan muncul kolom Excel pada lembar kerja MS Word.

Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah

3. Seperti halnya dalam MS Excel, tabel tersebut juga dapat dimasukkan rumus-rumus Excel dengan fungsi yang sama juga. Caranya hanya dengan klik pada tabel tersebut lalu jalankan seperti halnya pada MS Excel. 

Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah

Kedua
1. Siapkan aplikasi MS Word yang telah siap untuk dimasukkan tabel.
2. Klik menu Insert, pilih TextObject yang terletak paling bawah pada menu tersebut.

Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah

3. Setelah itu pilih Text From File dan cari file MS Excel yang ingin di masukkan kedalam Ms Word. Setelah file terpilih tinggal klik Insert, maka file excel yang di kehendaki akan masuk ke dalam word.

Itulah kedua cara untuk memasukkan aplikasi Ms Excel kedalam Ms Word. Tergantung kepada pengguna ingin menggunakan cara yang apapun, karena pada dasarnya kedua cara tersebut sama. 


Demikianlah Artikel Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah

Sekianlah artikel Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Memasukkan File Word ke Excel Dengan Mudah dengan alamat link https://belajarofficeterbaruexel.blogspot.com/2015/06/cara-memasukkan-file-word-ke-excel.html

Popular Posts